Rapat kordinasi dan Halal bihalal Dinas Instansi dan Kepala Desa Se Kec Jati. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2024

Rapat kordinasi dan Halal bihalal Dinas Instansi dan Kepala Desa Se Kec Jati.


Blora,suarakpk.com - bertempat  di pendopo  Manggala praja  kec Jati, rapat yang dihadiri  UPTD ,Puskesmas,para kordinator dinas di kecamatan Jati, asper.kades dan perangkat desa.

Rapat kordinasi  Halal bihalal dilaksanakan hari Kamis (25/04/2024).

Dalam sambutannya camat Jati  Drs Muhari mengucapkan," selamat datang para undangan yang sudah datang di forum ini, Drs Muhari juga menjelaskan bahwa kondisi wilayah kecamatan jati kondusip pasca pilkada dan pileg sudah selesai semuannya,sehingga di momen yang tepat ini ,kita semua mengadakan halal bihalal mumpung  masih bulan Syawal,saling memaafkan,tidak ada musuhan lagi kita harus pokus di pekerjaan kita kembali.

untuk pelaksanaan  pembangunan desa, yang bersumber dari Bankap,banprop,aspirasi DPR,dan DD tahun 2023,sudah berjalan. Dengan lancar dan baik.dan pekerjaan sudah 100%semua untuk desa yang ada di kecamatan Jati", ucapnya.

Muhari menambahkan,"untuk pajak PBB, baru 6 desa yang sudah melunasi  diakhir bulan Maret 2024. dan untuk desa lainya mohon segera  berupaya menagih kepada warganya,dan paling lambat nanti diusahakan akhir bulan mei 2024.

Muhari juga memohon maaf,dikesempatan ini ,selama menjalankan tugas sebagai camat jati, bila ada salah yang di sengaja maupun tidak memohon maaf kepada semua  staf nya, UPTD,kordinator dinas,kades,serta perangkat desa maupun  warga kec Jati, dan mohon pamit ,karena dirinya  sudah mendekati purna tugas di akhir bulan April 2024", tambahnya.

Sedangkan  dari danramil 11/Jati kapten inf Suyadi mengajak semua  instansi ,kades ,perangkat desa bersama sama menyukseskan program pemerentah,di desa ada Babinsa,yang setiap hari ada didesa binaannya,Babinsa siap mendampingi warga dalam segala hal,yang penting warga Aman,tentram,

Kapten inf Suyadi, juga menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh  petugas dan warga  dalam pelaksanaan pilres dan pileg berjalan lancar,kondusip dan Aman.tambahnya.

Sedangkan untuk  sesi tanya jawab ada beberapa  UPTD puskesmas, kordinator, plkb, pertanian,diknas, dan perhutani yang hadir ,melaporkan capaian. Kinerja selama  Awal tahun  2024.dari masalah keamanan ,masalah stanting,ibu kek, Gisi buruk ,penyakit demam berdarah (DB) yang sudah menelan 1 kurban meninggal di dukuh cerme desa Tobo. Pihak UPTD puskesmas Randulawang(Sugino)meminta kordinasi dan kerja sama di semua stakeholder yang ada di desa dan kecamatan Jati untuk penanganan kasus Demam Berdarah  di kecamatan Jati supaya tidak merebak",pintanya.

Sedangkan dari ketua praja jati Agus Supriyono (kades Doplang) menyampaikan keluhan beberapa warga desa Doplang dan  keluhan warga dukuh trembes, kalau ada tebangan kayu jati dari pihak perhutani, mohon akses jalan desa yang dilalui ,ya mohon ada perbaikan  di uruk grosok kalau selesai tebangan.dan untuk kepala pasar pasar Doplang supaya meminta tambahan lagi kontainer  tampungan sampah  saat ini tidak mencukupi  sehingga sampah berserakan di lokasi TPA sampah dan berbau menyengat.

Agus Supriyono juga menambahkan,dan mengusulkan kepada camat jati,dan dinas terkait, untuk memperhatikan para purna Tugas, mulai dari Ketua RT,RW,Kadus,perangkat desa,BPD,,kepala desa, supaya ada cendra mata ,surat penghargaan  dari camat .maupun bupati Blora",tambah Agus Supriyono.

Selesai acara ,dilanjutkan acara Halalbihalal dipendopo Manggala Praja,yang di ikuti semua tamu undangan yang ada.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)