Mayat Mr X Yang Ditemukan Mengambang di Sei Dalu-dalu Ternyata Masih Lajang, Ini Kronologinya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2024

Mayat Mr X Yang Ditemukan Mengambang di Sei Dalu-dalu Ternyata Masih Lajang, Ini Kronologinya

Batu Bara, suarakpk.com - Mayat Mr X yang ditemukan mengambang dan tersangkut di Sungai Dalu Dalu Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara kini telah diketahui dan pihak keluarga telah menjemput mayat tersebut. 

Kepastian identitas mayat yang ditemukan tersebut dibenarkan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, Jumat (26/04/2024). 

Menurut Kapolsek, abang kandung korban, Sabar Hasibuan (41) warga Desa Pardamoan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun yang memperoleh informasi langsung mendatangi Polsek Indrapura. 

Kemudian AKP Jonni menginstruksikan Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Masry Sundoko mendampingi Sabar Hasibuan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Batu Bara guna mengidentifikasi jenazah. 

Usai melihat jenazah korban di instalasi jenazah RSUD Batu Bara, Sabar Hasibuan 
akhirnya memastikan jenazah tersebut adalah adik kandungnya bernama Risdo Hasibuan (25). 

Melihat kondisi jenazah Risdo Hasibuan yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma menyengat membuat abang korban curiga dan meminta kepolisian melakukan otopsi. 

Atas permintaan tersebut, Kapolsek AKP Jonni H. Damanik langsung berkoordinasi dengan pihak RSUD dan RS Bhayangkari Medan. 

Kemudian dengan dikawal Kanit Reskrim Polsek Indrapura, jenazah korban dibawa menuju RS Bhayangkari menggunakan mobil ambulance RSUD Batu Bara. 

"Iya benar, identitas korban telah diketahui. Ternyata korban bernama Risdo Hasibuan dan masih lajang. Korban adalah warga Dusun I Desa Meriah Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Abang korban minta jenazah adiknya diotopsi sehingga kita bawa ke RS Bhayangkari Medan," Kata AKP Jonni. 

" Namun terkait hasil otopsi, belum keluar, "Kita masih menunggu hasil otopsi," Imbuh Kapolsek AKP Jonni H Damanik. 

Setelah diotopsi, jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)