Kunjungan Kapolres Pekalongan ke Polsek Talun dan Silaturahmi Bersama Forkompincam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 April 2024

Kunjungan Kapolres Pekalongan ke Polsek Talun dan Silaturahmi Bersama Forkompincam



Pekalongan, Suarakpk.com-- Kapolres Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Pekalongan, Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H., beserta para pejabat utama Polres Pekalongan, melaksanakan kunjungan ke Polsek Talun pada Selasa (23/04). Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolsek Iptu Adhi Agung, Camat Talun Argo Yudha Ismoyo, S. STP. M. AP, serta Ketua Paguyuban Kades H. Tarono.

Tujuan kunjungan Kapolres Pekalongan ini adalah untuk melakukan pengecekan personel dan melihat kondisi langsung Mako Polsek Talun. Selain itu, AKBP Wahyu Rohadi berdialog dengan Kapolsek, Camat, dan Ketua Paguyuban Kades terkait situasi dan kondisi keamanan di wilayah Talun. Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Bantu masyarakat, pahami dan laksanakan tugas dengan baik. Jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik atau negatif, dan jalankan amanah ini dengan baik," tegas Kapolres.

Terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi guna menciptakan situasi yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Talun.

"Selalu jaga kesehatan, kekompakan, dan semangat dalam melaksanakan tugas," tambahnya.


(Arief/hms/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)