Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2024

Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Batu Bara, suarakpk.com - Satres Narkoba Polres Batu Bara melaksanakan Jumat Curhat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Glugur Makmur Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Jumat (26/04/2024) sekitar pukul 14:00 WIB.
 
Kegiatan ini langsung dipimipin Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH didampingi KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH dan Kanit II Narkoba Ipda Harry P. Nasution, SH.

Pada giat tersebut, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat sembari  memberikan himbauan dan bimbingan terhadap masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba. 

AKP Fery Kusnadi, SH. MH, menambahkan, bimbingan dan himbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar masing-masing para keluarga dapat memberikan pengawasan kepada anak-anak nya untuk tidak menggunakan narkotika, apalagi sampai terlibat dalam jaringan narkoba. 

Kasat Fery juga menghimbau masyarakat untuk aktif dalam pemberantasan barang haram dimaksud serta bersedia melaporkan kepada Satres Narkoba Polres Batu Bara bila mengetahui adanya peredaran ataupun penyalahgunaan narkoba.

" Pemberian bantuan sosial ini selain wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya kaum duafa, juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian agar hubungan antara masyarakat dengan Polisi lebih dekat, kata AKP Fery. 

Ibu Sri (60) yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Satresnarkoba Polres Batu Bara dan juga mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Batu Bara atas prestasi yang di capai dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)