Hari INi Road Show LM Ihsan Menuju Tongkuno Raya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 April 2024

Hari INi Road Show LM Ihsan Menuju Tongkuno Raya

 


RAHA, suarakpk.com -


Meski telah memiliki surat tugas dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional sebagai bakal calon bupati Muna, namun tidak membuat Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST berdiam diri.


Moment ini betul betul dimanfaatkan oleh LM Ihsan untuk terus lakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat. 


Buktinya, Kamis (25/4/2024) lalu setelah tim LM Ihsan bersama rombongan usai mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Nasdem dan Partai Hanura,  langsung lakukan road show di Tanpo Kecamatan Napabalano.


Sepanjang jalan, LM Ihsan disambut baik oleh masyarakat sekitar, yakni mulai dari Motewe, Farida, Labone, Bonea, Lambiku dan Tampo. 


Antusias warga setempat bersemangat sekali dengan satu bahasa bahwa LM Ihsan bupati Muna kedepan. 


Tidak tinggal diam begitu saja, namun Jumat (26/4/2024) LM Ihsan bersama rombongan kembali laksanakan road show di kecamatan Kabawo. 


Dengan rute  Kontukowuna,  Kabawo, Parigi, Bone dan Marobo. Kemudian Wadolao, Wapoale dan Wasolangka selanjutnya Lamanu,  Wansugi, Sary Mulyo,  Wakobaloagung,  Lupa dan Lahorio. 


Nah hari ini road show Ir LM Ihsan Taufik Ridwan adalah Kecamatan Tongkuno Raya.


Sekertaris Partai Golkar, Laode Dyrun SE MM mengatakan bahwa road show Ir LM Ihsan ini untuk wilayah daratan akan berakhir di Kecamatan Tongkuno Raya.


Dan setelah itu akan lakukan road show menuju Muna Timur. "Insyah Allah kalau tidak ada halangan, selesai di Kecamatan Tongkuno Raya kita akan agendakan untuk di Muna Timur.  Ini juga perlu persiapan yang matang, sebab ada kemungkinan bisa bermalam disana,"pungkasnya. (Udin Yaddi) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)