Peringati Hari Kesaktian Pancasila Komunitas Line Dance Cafe Tugu Purwokerto adakan Lomba Karaoke - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Oktober 2023

Peringati Hari Kesaktian Pancasila Komunitas Line Dance Cafe Tugu Purwokerto adakan Lomba Karaoke


Banyumas Suarakpk.com - Peringatan hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktober.hari ini bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila yang ke 58.Komunitas cafe Tugu Purwokerto yang ada di jalan Gatot Subroto Purwokerto adakan lomba karaoke khusus untuk anggota Line Dance Tugu.

Sebanyak kurang lebih 50 peserta ikut lomba karaoke dengan tema lagu bebas yang dipilih peserta lomba.dan memperebutkan hadiah hadiah lomba yang dipersiapkan panitia.

Ibu Ati selaku Owner dari cafe tugu berharap selain sebagai sebuah acara hiburan buat anggota line dance, acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari kesaktian pancasila yang diperingati hari ini 01 Oktober 2023, juga untuk menambah rasa keakraban dan persaudaraan sesama anggota komunitas Line Dance Cafe Tugu Purwokerto " tuturnya

Pada kesempatan lomba karaoke juga hadir Ibu Mury Andayani S.E.,M.M  Caleg DPRD II Banyumas dari partai PPP wilayah Dapil Purwokerto Barat, Timur, Utara, Selatan dan Patikraja.

Dalam sambutannya Mury menyampaikan tentang konsep sederhana dalam menghadapi problem kehidupan ,cukup dengan 3T yaitu Tersenyum, Tertawa dan Tepuk Tangan.

Karena dengan Konsep tersebut," Insyaalah kita akan bisa mendapatkan kebahagiaan dan kesehatan buat diri kita,"

Tak lupa juga mohon doa dari ibu ibu dan semua hadirin yang ada agar supaya dirinya bisa selalu diberikan kesehatan dan nantinya kalau memang dipercaya masyarakat Banyumas. seandainya bisa terpilih akan berusaha selalu mengemban amanah rakyat: ujar Mury yang disambut tepuk tangan hadirin



( Har/ Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)