Ormas FKJR Korwil Gunungkidul Anjangsana ke Bupati Sunaryanta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2023

Ormas FKJR Korwil Gunungkidul Anjangsana ke Bupati Sunaryanta

Gunungkidul, suarakpk.com - Ormas FKJR adalah salah satu Ormas yang tak asing lagi keberadaannya selalu berkecimpung di bidang sosial membantu masyarakat baik bedah rumah, pembangunan masjid dan menyantuni warga masyarakat yang kurang mampu. 

Kini Ormas FKJR korwil Gunungkidul melakukan kegiatan anjangsana / audensi ke Bupati Gunungkidul pada Kamis (8/6/2023) di Gedung Pemda. Dalam acara tersebut dipimpin oleh Ketua Korwil FKJR Gunungkidul Eko Priyanto, Wakil Korwil Supri Jogjes, Sekwil Hasan Priyanto, dan anggota FKJR. 

Tujuan audensi/ anjangsana ke Bupati Gunungkidul yaitu mengenalkan bahwa Ormas FKJR Korwil Gunungkidul sebagai organisasi resmi yang sudah tercatat di Kesbangpol Kabupaten Gunungkidul. Bupati Sunaryanto menyambut dengan baik didampingi oleh ketua Kesbangpol dan asisten Bupati. 

Dikatan Eko, Bupati menyampaikan Terima kasih kepada organisasi FKJR yang telah bersilaturahmi dengan pemerintah daerah untuk menjalani sinergi kedepannya terutama untuk kemajuan kabupaten gunungkidul, " Ucap Sunaryanta. 

Ditambahkan Eko, Bupati juga memberikan saran/ masukan agar FKJR selalu mengedepankan solidaritas komunikasi serta mitra dengan berbagai macam organisasi yang sejalan dalam misi sosial kemasyatakatan, "jelas bupati.

Dalyono sp selaku ketua umum FKJR berharap kedepannya FKJR korwil Gunungkidul bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten gunungkidul di segala aspek. ( Gun/ red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)