Cabor Biliar Muna Ditangan LM Darma Mainse Harumkan Daerah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 November 2022

Cabor Biliar Muna Ditangan LM Darma Mainse Harumkan Daerah

 


Baubau, suara kpk.com -


Sebuah prestasi gemilang di Cabang Olahraga (Cabor) Muna,  kini mulai terlihat. 


Sejak terbentuknya Cabor Biliar  di Muna, baru kali ini berhasil meraih medali emas. Sejak dimulainya lomba biliar pada ajang Porprov di Baubau, biliar Muna sudah menyumbangkan tiga medali emas pada hari ke dua.



Masing masing  kelas bergensi bola sembilan putra oleh Nazaruddin final dengan Konsel,  putri Istiyana berhasil menaklukan pebiliar Bombana dan kelas bola 10 final tumbangkan pebiliar  Kolaka.


Ketua Biliar Muna LM Darma Mainse menyebutkan kalau keberhasilan biliar Muna meraih emas, itu tak lepas dari kekompakan kerja sama manajer Laode Kaharuddin, pelatih Mimi Kadas dan dewan pembina Laode Hadasi dan Laode Mizarudin sebagai pendamping atlit.



"Hingga malam ini, kami sudah meraih tiga medali emas. Dan tidak menutup kemungkinan masih bisa raih emas berikutnya,"sebut Dueks sapaan akrab LM Darma Mainse.


Dia juga menyebutkan kalau masih ada tersisa delapan atlirnya yang belum tampil. Dan itu sudah masuk prediksi masuk ke final.


"Malam ini sudah tiga emas. Dan besok  delapan atlit yang bakal bertarung lagi. Jadi harapan kami emas masih bisa  didapatkan di kelas kelas bergensi,"sebutnya.


Harapan kami, sambung Dueks  kalau biliar Muna kedepanya siap untuk menyumbangkan medali pada iven iven lainnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)