Forklift Milik PT Samudera KT Terguling, Supirnya Warga Batu Bara Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Juni 2022

Forklift Milik PT Samudera KT Terguling, Supirnya Warga Batu Bara Meninggal Dunia

Batu Bara, suarakpk.com - Mobil jenis Forklift milik PT Samudera Kuala Tanjung (KT) terguling di jalan Access Road Inalum, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, mengakibatkan supir tewas saat mendapat perawatan medis di Klinik Harun. 


Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kapos Lantas Indrapura, Aiptu Joko Susilo, Rabu (15/06/2022) membenarkan kejadian tersebut.


"Ya benar mobil forklift tersebut milik PT Samudera, terkait kronologis kami belum tahu, karena belum ada saksi yang mau bicara," sebut Joko.


Lanjutnya, kecelakaan terjadi Selasa (14/06) sore sekira pukul 18.00, di Desa Kuala Tanjung, dan Pengemudi forklift  bernama Abdul Hamid (50), warga Dusun Bunga Tanjung, Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara dan meninggal dunia saat di klinik Harun yang ada di Desa Lalang,


" Besok petugas mau cek TKP ulang, karena mobil forklift masih belum dibawa ke Pos Lantas Indrapura" tambahnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga forklift melintasi jalan raya Access Road dari arah Kuala Tanjung menuju Simpang Kuala, tiba di lokasi terguling dan korban tertimpa forklift dan mengalami luka, hidung keluar darah, dada kiri memar serta mata bengkak.


Sementara Manager PT Samudera, Dk ketika dihubungi wartawan via ponsel mengatakan dirinya lagi sakit, belum bisa beri keterangan.


"Maaf ya pak, saya lagi sakit, belum bisa beri keterangan," jawab Diky.


Petugas Pos Lantas masih melakukan penyelidikan, dan forklift milik PT Samudera akan segera dibawa ke Pos Lantas Indrapura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)