Atlet Silat Muna Wakili Sultra di PON Papua, Temui Bupati LM Rusman Emba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 September 2021

Atlet Silat Muna Wakili Sultra di PON Papua, Temui Bupati LM Rusman Emba


Kendari, Suarakpk.com - Kebangaan pengurus IPSI Muna saat mendampingi atletnya bertemu Bupati Muna LM Rusman Emba, perlu diberikan apresiasi.


Pasalnya, salah satu atletnya bernama Wiwik Nirwana akan berlaga di PON ke-XX di Papua, 2-15 Oktober mendatang di kelas 75 kg, langsung mendapat suport dari Bupati LM Rusman Emba.


Tidak tanggung tanggung LM Rusman Emba berjanji akan menemui semua atlet PON yang putra putri asal Muna di tempat TC mereka.


Hal ini dikatakan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Muna, Fajaruddin Wunanto. Dia bilang kalau dirinya bersama pelatih dan Wiwik Nirwana itu betemu Pak Bupati Muna di kediamannya.


"Tadi sekitar pukul 19.30. Wita, saya bersama pelatih dan juga atlet bertemu Pak Bupati di rumah beliau di Lorong Jati Kendari. Alhamdulillah beliau sangat suport. Dan beliau juga berjanji dalam waktu dekat akan mengunjungi atlet atlet Muna yang wakili Sultra di PON Papua di tempat TC mereka,"cerita Fajar sapaan akrab Fajaruddin Wunanto malam ini.


Dirinya juga menyebutkan kalau bonus dari pemerintah daerah, itu akan diberikan setiba kembalinya di kampung halaman dari Papua mendatang.


" Insyah Allah kami akan berangkat di PON Papua, itu tanggal 30 mendatang.Kami butuh doa dan dukungannya terkhusus masyarakat Muna dan terumum seluruh warga SulawesinTenggara agar kami bisa mendapatkan yang terbaik di PON Papua mendatang,"harap Fajar. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)