Dapat Bantuan Hewan Qurban, Kades Pakam Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Inalum Dan PT MNA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2021

Dapat Bantuan Hewan Qurban, Kades Pakam Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Inalum Dan PT MNA

Ketgam : Dari kiri Panitia qurban Satar, Kades Pakam Rajali Pandiangan, Ketua TP PKK Desa Pakam Muliati Jenrato S.Ag dan ketua BPD Pakam Samsidar pada penyerahan hewan qurban 10 Zulhijjah 1442 H/ Selasa 20/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Kades Pakam Rajali Pandiangan bersama panitia penyembelihan hewan qurban mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) dan PT Multi Nabati Asahan (MNA) yang telah memberikan bantuan hewan qurban.


Hal ini diucapkan Kades Selasa (20/07/2021) pada penyerahan daging hewan qurban kepada warga di aula kantor jalan Sofyan Suri Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Menurut Rajali, PT Inalum memberikan bantuan hewan qurban sebanyak 1 ekor lembu dan PT MNA memberikan bantuan 3 ekor kambing.


" Terima kasih kami kepada PT Inalum dan PT MNA yang telah membantu hewan qurban ke warga desa kami, semoga kedepannya, Perusahaan ini lebih berkembang dan lebih maju" tuturnya.


Rajali juga mengatakan, pihaknya bersama 3 Desa lainnya akan menyalurkan hewan qurban kepada 29 warga Desa Aek Nauli yang beragama muslim.


" Kami terdiri dari Desa Pakam, Medang Baru, Pematang Nibung dan Desa Pematang Cengkering juga akan menyalurkan hewan qurban sebanyak 20 paket ke warga Desa Aek Nauli" ucap Kades Rajali.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)