Polda Kalteng Kebut Pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Dewasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2021

Polda Kalteng Kebut Pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Dewasa

FOTO : Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalteng terus melakukan pemberian vaksinasi.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Upaya vaksinasi massal terhadap warga lansia dan dewasa terus dikebut Polda Kalteng melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes). Vaksinasi menjadi salah satu upaya penting dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. 


Minggu (06/06/2021), Bid Dokkes Polda Kalteng kembali melakukan vaksinasi di halaman kantor Dinas PUPR Provinsi Kalteng dengan sasaran warga lansia dan masyarakat umum. 


Kabid Dokkes Polda Kalteng, Kombes Pol Danang Pamudji mengatakan, pemberian vaksin masih menjadi salah satu cara paling efektif dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.  


Dengan vaksinasi mendorong terjadinya kekebalan kelompok (herd imunity) dan bertujuan melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. 


"Mari kita kenali lebih jauh terkait vaksinasi, sehingga kita dapat mengetahui pentingnya melakukan vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya. 


Danang menambahkan, selain di Kantor Dinas PUPR, pelaksanaan vaksinasi juga akan dilakukan di Kantor Bid Dokkes Polda Kalteng pada Senin (07/06/2021). 


"Polda Kalteng bertekad mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah. Kita memiliki tim vaksinator yang siap untuk bekerja dan melayani masyarakat," tuturnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)