Peduli Sesama, Ketua Kadin Batu Bara "OK Faizal Abdul Djalil" Kembali Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2021

Peduli Sesama, Ketua Kadin Batu Bara "OK Faizal Abdul Djalil" Kembali Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Ketgam : Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Abd Djalil diwakili wakil Kadin Burhan (baju putih) saat diabadikan bersama warga usai menyalurkan bantuan di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kamis 03/06/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Peduli Sesama,  Kamar dagang Indonesia (Kadin) Batu Bara Salurkan Sembako kepada Warga Miskin di Kecamatan Lima Puluh Kamis (03/06/2021) siang.


Program berbagi Kadin Batu Bara ini dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis.


Adapun yang dikunjungi hari ini adalah Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara dan  warga mendapatkan bantuan sebanyak 20 orang terdiri dari kaum dhu'afa, janda miskin, lansia dan fakir miskin.


Selanjutnya, Kadin bergerak menuju Desa Perkebunan Dolok dan membantu 20 orang fakir miskin, janda, lansia dan kaum duafa


Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan dan Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat kurang mampu  selama massa pandemi covid-19.


Ketua Kadin berpesan agar warga tetap menjaga kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah, hindari kerumunan massa, hindari bepergian keluar Daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta secara sukarela untuk divaksin agar wabah ini bisa segera kita kalahkan.


" Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfa'at dalam situasi ekonomi yang semakin sulit" harap OK Faizal.


" Komitmen kami (Kadin-red) akan terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi Covid-19 ini" pungkas ketua Kadin melalui wakil ketua Burhan.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)