Melalui Kapolres, Warga Tiga Kecamatan Di Batu Bara Dapat Bantuan Dari Kapoldasu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2021

Melalui Kapolres, Warga Tiga Kecamatan Di Batu Bara Dapat Bantuan Dari Kapoldasu

Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Aditiya (07) warga Desa Sei Muka Kecamatan Talawi Jum'at 11/06/2021.

Batu Bara, suarakpk.com -  Dalam waktu dekat Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh terhadap masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona Virus Disease (Covid- 19) dan rencananya program vaksinasi massal   dihadiri bapak Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak. 


Hal ini disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapoldasu kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Jum'at 11/06/2021.


Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) ini juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk menekan penyebaran virus yang dimaksud.


Didampingi PJU dan pengurus KSJ, Kapolres juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M karena angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara masih banyak.


Pada kesempatan tersebut, Bansos dari Kapoldasu disalurkan kepada dhuafa dan anak yatim di Desa Sei Muka Kecamatan Talawi secara door to door.


Kapolres juga memberikan bantuan Kursi Roda kepada warga yang sama bernama Aditya (7) seorang anak yang menderita kelumpuhan sejak lahir.

Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyalurkan sembako dan tali asih kepada warga Desa Sidomulyo Kecamatan Sei balai.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama karena secara bersama-sama dan bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali.

Ketgam : Kapolres Batu Bara saat menyalurkan Sembako kepada warga Desa Laut Tador di kantor Camat Kecamatan laut Tador Jum'at 11/06/2021.

Pada hari yang sama, selain Desa Sei Muka, Kapolres juga menyalurkan tali asih dan sembako kepada warga Desa Sidomulyo Kecamatan Sei Balai dan Kecamatan Laut Tador.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)