Cek Pelayanan Prima Polri, Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polda Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juni 2021

Cek Pelayanan Prima Polri, Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Dalam mewujudkan Implementasi Pelayanan Prima Polri kepada masyarakat tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri kunjungi Polda Kalteng, guna melaksanakan evaluasi distribusi BBM dilingkungan Polri dalam mendukung tugas operasional guna mewujudkan penguatan dan pengawasan.


Kapolda Kalteng yang diwakili Karorena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandi Aryanto SIK MH menerima kedatangan Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Iswiyoto Agoeng Lesmana Doeta MSi bertempat di Aula Ditreskrimsus Polda Kalteng.


Karorena melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro SH MH membenarkan, kunjungan tim Puslitbang Mabes Polri ke Polda Kalteng untuk melaksanakan kegiatan penelitian dan supervisi terkait evaluasi distribusi BBM dilingkungan Polri dalam mendukung tugas operasional Kepolisian.


"Puslitbang Polri ini adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yaitu menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan baik dibidang pembinaan maupun operasional kepolisian," jelas Eko.


Eko menambahkan, selama penelitian tim Puslitbang Polri akan menggunakan metode kuantitatif, kualitatif dan pengumpulan data seperti penyebaran kuisioner secara online smartphone, Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur.


"Dalam kunjungan tim Puslitbang ini hasil penelitian sistem pelaksanaan perencanaan pengadaan BBM, distribusi BBM, pengawasan distribusi BBM serta perumusan tata kelola BBM yang tepat di Polda Kalteng dapat tercapai maksimal," imbuh Eko.


Diakhir kesempatan Eko mengharapkan, kendala dan masukkan Komprehenshif dapat dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap evaluasi distribusi BBM dilingkungan Polri dalam mendukung tugas Operasional guna mewujudkan penguatan dan pengawasan khususnya di Polda Kalteng dan Jajaranya.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Puslitbang Mabes Polri untuk meninjau serta mengevalusi pelayanan prima di Polda Kalteng dan Jajaran," tutup Eko. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)