Bupati Batu Bara Melayat ke Rumah Duka, Wabup Ucapkan Terima Kasih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Mei 2021

Bupati Batu Bara Melayat ke Rumah Duka, Wabup Ucapkan Terima Kasih


Ketgam : Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP (kiri) saat menjabat tangan orang tua Wabup Batu Bara Muhammad Zein dirumah duka Kamis 06/05/2021. 

Bupati Batu Bara - Ir H Zahir M.AP bersama Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, Camat Medang Deras Effendi ST melayat ke rumah duka Almarhumah (Almh) Ibunda Rohaniah Binti Mat Golas yang beralamat di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Nara Sumatera Utara Kamis (06/05/2021). 


Innalillahi wainnailaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah Almh. Ibunda Rohaniah Binti Mat Golas nenek dari Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima SE.


Dari informasi yang didapat, Almh. Ibunda Rohaniah meninggal pukul 04.00 WIB pada hari Kamis (06/05/2021). Beliau meninggal di RS Kumpulan Pane Tebing Tinggi dengan usia 83 tahun. 


Dalam kunjungan layatnya, Bupati Batu Bara menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almh. Ibunda Rohaniah binti Mat Golas yang merupakan nenek kandung dari Bapak Wakil Bupati Batu Bara.


"Meninggal pada bulan Ramadhan akan menjadi keberkahan tersendiri bagi almarhumah. Dan kami berharap kepada keluarga dan saudara yang ditinggalkan oleh Almh. Ibunda Rohaniah tetap tabah dan sabar." Ujar Bupati Zahir


Sementara itu Wakil Bupati Batu Bara "mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pelayat khususnya Bupati dan Ketua TP PKK Batu Bara yang telah menyempatkan diri untuk melayat ke rumah nenek saya."


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)