Giatkan dialogis, patroli Polsek Indra makmu sampaikan himbauan protokol kesehatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 April 2021

Giatkan dialogis, patroli Polsek Indra makmu sampaikan himbauan protokol kesehatan

Aceh Timur,Suarakpk com-Petugas Patroli Polsek Indra makmu yang di awak i oleh Aiptu Basri,Bripka Aulia dan beberapa anggota Polsek melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat Gampong suka makmur,kecamatan Indra makmu,kabupaten Aceh Timur,sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Rabu (21/4/2021) pada pukul 22:00 wib.Pada kesempatan tersebut, Aiptu Basri dan Bripka Aulia juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di medsos serta memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Petugas Patroli Polsek kecamatan Indra makmu juga menyambangi pertokoan dan warkop, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas dan wabah Covid-19.


“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Aiptu Basri.


Lanjutnya lagi, tujuan Patroli dialogis dan sambang masyarakat ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.


Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Indra makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H.mengatakan disamping melaksanakan Patroli, Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.


Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.


“Dengan meningkatkan Patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)