Laka Lantas Di Jalan Access Road Menuju Inalum Mengakibatkan Warga Batu Bara Sekarat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Februari 2021

Laka Lantas Di Jalan Access Road Menuju Inalum Mengakibatkan Warga Batu Bara Sekarat



Batu Bara, suarakpk.com - Kecelakaan lalulintas (laka lantas) antara Minibus Ertiga nopol BK 1717 MR dengan betor terjadi di Jalan Acces Road menuju Inalum Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara (fhoto) Kamis 25/02/2021.


Akibat nya,  pengemudi Becak Motor (Betor) tanpa plat nomor polisi (nopol) itu sekarat.  


Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit laka Ipda Wahidin, membenarkan kejadian tersebut.


Menurut Wahidin, Minibus dikemudikan   warga Dusun Mangga Desa Medang Kecamatan Medang Deras bernama Mhd Zulfirman Siregar datang dari simpang kuala tanjung menuju Pelabuhan kuala tanjung, namun sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang bersangkutan berencana hendak mendahului truck tronton yang saat itu lagi parkir karena rusak didepannya. 


Saat itu, kata wahidin, secara bersamaan muncul dari arah berlawanan betor tanpa plat, yang dikendarai  warga Dusun Pengajian Desa Lalang bernama Heriyanto (48) yang lagi bawa box ikan, dan braaak…tabrakan pun terjadi dan membuat Heriyanto terpental serta mengalami luka robek pada bahagian kepala, dan kaki kiri patah, selanjutnya dibawa ke klinik terdekat untuk menjalani perawatan medis.


" Zulfirman tidak mengalami luka apapun, namun mobilnya penyok pada kap depan dan lampu pecah, sedangkan becak mengalami kerusakan pada bahagian gandengan (bak)" kata Kanit.


Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas Pos Lantas Polsek Indrapura telah melakukan cek TKP, becak dan minibus diamankan petugas dibawa ke Pos Lantas Indrapura.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)