Dor Dor Dor... Tiga Peluru Bersarang Dikaki Raja Tega - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2021

Dor Dor Dor... Tiga Peluru Bersarang Dikaki Raja Tega

FOTO : Petugas kepolisian saat menggiring tersangka penjambretan di Jalan Ramin yang juga merupakan tersangka perampok Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Pihak kepolisian terpaksa melumpuhkan tersangka jambret yang menewaskan seorang bocah 7 tahun di Jalan Ramin pada Kamis (25/02/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 


Ongky Alexander Saputra Kusuma, rupanya tidak hanya melakukan aksi penjambretan saja, namun juga terlibat atas kasus perampokan Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya pada Jumat (26/02/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.


Yangmana, korban bernama Abdy (50) pemilik bengkel Pro Knalpot tempat kejadian aksi perampokan. 


Terungkap, tersangka Alex sapaan akrab tersangka melakukan perampokan lantaran sakit hati karena dipecat. Sehingga membacok bagian belakang satu kali dan muka korban 1 kali, hingga mengakibatkan wajah korban luka parah dan harus di larikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapat perawan medis. Sedangkan istrinya, Rizki Amelia disekap dalam kamar karena berusaha berteriak.


Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, anggota terpaksa melumpuhkan korban karena berusaha melawan dan kabur pada saat penangkapan.


"Anggota kita terpaksa melakukan tindakan terukur, karena pelaku bersusaha membahayakan anggota yang mau menangkapnya. Iya ada tiga kali tembakan," ucap Kapolresta Palangka Raya pada saat Press Release di Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (27/02/2021). (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)