Update Terkini Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2021

Update Terkini Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, suarakpk. com - Onahia Telaumbanua, ST, MT Kasus Komando Kota Gunungsitoli sekaligus sebagai juru bicara satuan tugas penanganan Covid-19 kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, (14/01/2021).

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, sesuai hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, dengan rincian sebagai berikut NCG (28) perempuan, pekerjaan mengurus rumah tangga, pengambilan spesimen 11 Januari 2021 Swab TCM Positif RSUD Gunungsitoli alamat Jl. Kalimbungo No. 28 Samping Gereja Madala, Desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli status isolasi mandiri dirubah. 

JW (33) jenis kelamin perempuan Pengambilan Spesimen 11 Januari 2021 Swab TCM hasilnya Positif dari RSUD Gunungsitoli alamat Jl. Yos. Sudarso Gg. Merpati, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, pekerjaan karyawan BUMD Bank Sumut Gunungsitoli diisolasi Mandiri di Rumah, dan EZ (68) jenis kelamin Laki-Laki Pengambilan Spesimen 12 Januari 2021 Swab TCM hasil Positif dari RSUD Gunungsitoli alamat Jl. Golkar No. 06 Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli pekerjaab pensiunan diisolasi di RSUD Gunungsitoli.

"Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 625 orang, selanjutnya diinformasikan pada Tanggal 13 Januari 2021 terdapat 1 orang penambahan yang meninggal dunia atas nama Satiaro Zebua sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 17 orang, jumlah pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sehat sebanyak 596 orang, pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 12 orang".

Pada akhir keterangan Onahia Telaumbanua mengajak masyarakat untuk mengikuti perkembangan seputar Covid-19 di Kota Gunungsitoli, dan mengunjungi https://covid19. gunungsitolikota. go. id, patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan cuci tangan, imbuhnya. (TH-575.905)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)