GARTAP Tapelan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 November 2020

GARTAP Tapelan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

BLORA, suarakpk.com - minggu 22 November 2020 pukul 09:00 wib Sejumlah pemuda - pemudi yang tergabung dalam keluarga besar karang taruna (GARTAP) dukuh tapelan Desa Tawangrejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu bapak Kusen ( 65 th ) yang tertimpa musibah rumahnya di Dusun Nglencong Rt 06 Rw 08 Desa Tawangrejo, yang terbakar habis beberapa hari yang lalu.

Kegiatan sosial yang melibatkan puluhan pemuda pemudi dari karang taruna (GARTAB) dilakukan dari kampung ke kampung,dengan menggunakan sarana hiburan seni barongan dan kotak sumbangan keliling, minggu (22/11/2020). Aksi solidaritas kemanusiaan ini teryata disambut dengan sangat antusias oleh warga desa tawang rejo Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan seiklasnya.

Penggalangan dana untuk korban kebakaran tersebut dikordinatori oleh  Sarmuji yang sekaligus ketua karang taruna(GARTAP). Kegiatan sosial ini merupakan bentuk solidaritas pemuda pemudi karang taruna (GARTAP) terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.


"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat meringankan beban. Saat ini mereka (keluarga kusen) sedang membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar Sarmuji.


Lebih lanjut Sarmuji mengutarakan "hasil pengumpulan dana kita hitung bersama.lalu kita serahkan langsung ke mbah kusen,biar bisa segera digunakan untuk sedikit meringankan beban mbah Kusen" pungkas sarmuji.

(sunardi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)