Pastikan Tetap Aman, Polisi Patroli Keliling Wilayah Kantor KPU Kota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Oktober 2020

Pastikan Tetap Aman, Polisi Patroli Keliling Wilayah Kantor KPU Kota

FOTO : Personel gabungan dari Polresta Palangka Raya melakukan patroli di kawasan Kantor KPU setempat, guna memastikan tetap aman.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Polresta Palangka Raya terus memaksimalkan pengamanan Kantor KPU Kota setempat, dengan rutin melakukan patroli jalan kaki dan pemeriksaan bangunan di sekitar lokasi.

 

Pengamanan salah satu obyek vital (Obvit) Pemilu yang terletak di Jalan Tangkasiang Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dilaksanakan oleh personel gabungan dari Polresta Palangka Raya, Jumat (09/10/2020) pagi.

 

Ketua Tim Pengamanan Ipda Yudi Hartono menuturkan, pengamanan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan atau pelanggaran hukum disekitaran Kantor KPU Kota Palangka Raya yang nantinya dapat mengganggu jalannya tahapan pilkada serentak tahun 2020, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Yudi menambahkan, petugas pengamanan yang melakukan piket selama 1 x 24 jam juga melaksanakan patrol jalan kaki secara bergantian sekaligus mengecek kondisi di sekitar lokasi PAM yang tidak jauh dari permukiman penduduk.

 

“Kami juga mengajak warga yang tingal disekitar lokasi untuk membantu mengawasi kondisi Kantor KPU dan tidak segan untuk melaporkan kepada kami apabila melihat hal yang mencurigakan guna bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman dan damai”. Pungkas Yudi. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)