Cegah virus corona, Pemdes Ngasinan Lakukan Penyemprotan Disinfektan. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2020

Cegah virus corona, Pemdes Ngasinan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Cegah virus corona, Pemdes Ngasinan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Pemerintah Desa (Pemdes) Ngasinan kecamatan Weleri kabupaten Kendal Jawa Tengah, Dari dinas kesehatan kabupaten kendal rabu (12/8/2020) kemaren melakukan penyemprotan disinfektan. Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 (corona).

Sejumlah Personel dari dinas kesahatan Kendal  bersama Warga Ngasinan dan para perangkat Desa  turun ikut memantau situasi penyemprotan.

Saat dikonfirmasi wartawan suarakpk.com HM kuzaeni selaku Kepala Desa menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dari Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan kabupaten Kendal yang diterima gugus tugas Kendal dan disampaikan ke Gugus Tugas terdapat 1 warga yang positif Covid-19.

 "Hal ini sudah diambil tindakan oleh pihak Dinas Kesehatan yang dikoordinir kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Kendal sesuai SOP dan protokol kesehatan yang telah ditentukan, dan Alhamdulillah sekarang sudah dinyatakan negatif,"jelasnya.

Lebih lanjut kuzaeni juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta melaksanakan anjuran dari Pemerintah.

"Saya berharap Warga  tidak memberikan stigma negatif kepada warga atau pun keluarganya yang Positif, PDP dan juga ODP," pungkasnya.(Beki/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)