Bertugas Di Tempat Yang Baru, Kasat Narkoba Polres Batu Bara Berpamitan Dengan Para Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Agustus 2020

Bertugas Di Tempat Yang Baru, Kasat Narkoba Polres Batu Bara Berpamitan Dengan Para Wartawan


Ketgam : Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Henry DB Tobing saat memberikan kata sambutan.

Batu Bara, suarakpk.com - Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri David Bintang Tobing SH gelar acara perpisahan dengan para Wartawan sekaligus ucapan Pamitan, Kamis (27/08/2020) diaula Banyu Wangi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutan, AKP Hendri David Bintang Tobing SH didampingi KBO Sat Res Narkoba Iptu Yahman mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media atas partisipasinya yang sering mempublikasi kan kegiatan yang dilakukan Satuan Narkoba.

“Semoga terus terjalin persaudaraan antara kita dan mohon diri kepada rekan - rekan jurnalis karena saya akan ber tugas  di Polres Tanah Karo”, Ucap AKP Hendri.

“ Selama bertugas di Polres Batu Bara, saya merasa terbantu dengan para jurnalis, selama bergaul dengan teman-teman, pasti banyak melakukan khilaf dan saya meminta maaf, semoga kedepannya tetap bersinergi dengan rekan-rekan semua ” pungkas nya.

Perwakilan dari rekan wartawan, H Guntur Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Henry DB Tobing yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.

“Terima kasih telah bermitra selama ini, sehingga saling memberikan informasi serta dukungan, semoga terjalin kerjasama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru” ucap nya.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara Alpian S.Sos.I MH.I memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kasat Narkoba yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Batu Bara.

“ Rasa kebersamaan begitu terasa antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan-rekan, kami ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,” Ungkap Alpian.

Sementara, M Saini yang lebih akrab dipanggil Bah Solong menyampaikan apresiasi atas pertemuan yang dilakukan Kasat Res Narkoba bersama Insan Pers Batu Bara.

“Kita berharap kedepannya terus terjalin sirahturahmi antara pers dengan Polres Batu Baru terutama Sat narkoba”, tutur Solong.

Acara berjalan khidmat bercampur haru dan  diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Aji Agus Hasibuan. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)