Korbinmas Baharkam Polri Peduli Covid-19 Sentuh Marbot Dan Guru Ngaji - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Korbinmas Baharkam Polri Peduli Covid-19 Sentuh Marbot Dan Guru Ngaji


JAKARTA, suarakpk.com – Kabaharkam Polri  Komjen pol Drs Agus Andrianto SH.MH memerintahkan Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Bjp Edy Murbowo,. SIK Msi yang didampingi Ksubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Rudi Harianto SIK, Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Hendra Gunawan SIK dan Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha Pratama SIK,  Danramil Tambun May inf Acep P, Sekcam Tambun Selatan, Tanjung, Kepala Desa Mekarsari, Linda dan Bhabinkamtibmas desa Mekar sari kec Tambun aiptu Subekti beberapa waktu lalu, Selasa (05/05/2020) melanjutkan pembagian sembako sebanyak 1000 paket yang dibagikan diwilayah Tambun.
Sebelumnya di tempat yang lain Kabaharkam juga sudah membagi bagikan kepada warga lain yang terkena dampak penerapan PSBB akibat pandemic Covid-19.
Kegiatan pembagian sembako yang dikemas dalam program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri selain untuk mewujudkan peranan Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB, juga untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akibat penerapan PSBB yang sudah diputuskan oleh Pemerintah.
Jumlah sembako sebanyak 1000 paket yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan tersebut diberikan kepada marbot dan guru ngaji yang bermukim diwilayah Tambun.
"Kami merasa nyaman dan tenteram dengan kehadiran bapak bapak polisi yang datang kekampung kami dengan membawa makanan pokok dan barang barang yang kami yang benar benar kami butuhkan saat ini, jujur kami merasa terharu melihat bapak bapak polisi ternyata mempunyai rasa solidaritas yang ikut merasakan kesedihan kami, setahu kami tugasnya menangkap pelaku kejahatan ternyata hari ini datang ketempat tinggal  kami untuk memberikan bantuan makanan dan barang barang yang benar benar kami butuhkan disaat saat kondisi seperti ini," ungkap Endin guru ngaji.
Tak lupa pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Bjp Edy Murbowo,.SIK.,MSI menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, dilarang mudik, pakailah masker dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19. Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyerabaran virus Covid(19), cuci tangan yang bersih, gunakan masker, tetap tinggal dirumah, jaga kesehatan, sabar, tawakal dan perbanyak dzikir dan doa“ kata Edy Murbowo. (001/NP/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)