Sinergitas Polri Dengan Wartawan Online Dan Cetak SUARAKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Februari 2020

Sinergitas Polri Dengan Wartawan Online Dan Cetak SUARAKPK


BLORA, suarakpk.com – Guna menjalin kerjasama di bidang publikasi dan meningkatkan sinergitas wartawan dengan Polri, siang tadi, Kamis (6/2) awak media online dan cetak, bersilahturrohmi ke Kantor Satlantas Polres Blora, Polda Jawa Tengah.

Wartawan diterima langsung Kasatlantas, AKP Dodiawan, S.H,S.I.K di ruang kerjanya, dengan keramahan dan dikemas dengan suasana santai dan ngobrol bersama yang penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, AKP Dodiawan,S.H,S.I.K mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus dijalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.
“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungananya. Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi dalam membangun Blora yang berkesinabungan,” tutur Kasatlantas.

Dikatakan, kepolisian sangat berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran, utamanya dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.
“Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan,” tandas perwira Balok Tiga. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)