Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Di Desa Muangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

12 Januari 2020

Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Di Desa Muangan



SUMENEP, suarakpk.com - Aparat Kepolian Resort Saronggi lakukan giat gotong royong perbaikan jalan di Desa Muangan kecamatan saronggi kabupaten sumenep yang dipimpin langsung olek kapolsek Saronggi AIPTU Wahyudi Kusdarmawan  pada minggu (12/01/2020 ).
Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemitraan Polisi di tengah masyarakat, karena merupakan salah satu wujud aparat kepolisian berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya.
Kapolsek Saronggi Plus anggota bersama Masyarakat Desa Muangan Kec. Saronggi melakukan Pengurukan/Penimbunan Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air Sungai Saroka, sedangkan jalan tersebut merupakan akses jalan yang dilalui masyarakat atau menghubungkan Desa Muangan dengan Desa Saronggi dan Jalan Raya Sumenep Pamekasan Kecamatan Saronggi.
Personil yang terlibat dalam kegiatan :
1. Kapolsek Saronggi an. IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH.
2. AIPDA RAHMAN DARSONO
3. BRIPKA ISMAIL
4. BRIPKA KADARISMAN
5. Masyarakat Desa Muangan yang tergabung dalam Kelompok Siaga Bencana ( KSB ) Saronggi selaku Ketua an. SURAHMO Dkk.
"Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia," terang Yudik panggilan akrabnya.
Lanjut Yudik , kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku aparat kepolisian . "Untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga," jelasnya.
"Kepolisian saat sekarang, harus dapat memahami keinginan warga binaannya, selain memberikan imbauan kamtibmas, juga harus peka terhadap masalah kecil yang akan berdampak besar, sehingga warga merasa terlayani yang pada akhirnya tercipta keamanan dan ketertiban," tutup Kapolsek. (AJ/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi