Kades Pematang Cengkering Harapkan Sinergisitas Aparat Desa Dengan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2020

Kades Pematang Cengkering Harapkan Sinergisitas Aparat Desa Dengan Masyarakat


Ketgam Kades Pematang Cengkering H Ramli saat koordinasi dengan Sekdes, BPD, LPM juga Kaur diaula Kantor Desa tersebut Rabu 08/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - terus jalin kebersamaan dengan masyarakat dan jangan lagi ada saya dengar warga mengeluh baik itu administrasi maupun persoalan yang lainnya. 

Hal itu ditegaskan Kades Pematang Cengkering H Ramli saat rapat koordinasi dengan pejabat Desa diaula kantor Desa yang disebutkan Rabu 08/01/2020.

Selain itu H Ramli meminta agar semua pejabat Desa yang ada bekerja lebih baik lagi. 

" Jangan ada merasa tertekan dengan pekerjaan, walau honor tidak seberapa namun kita harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya" pintanya. 

Sementara Ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Pematang Cengkering Ustadz Syahruman S. Pd. I sangat mendukung arahan dari Kades yang disebutkan karena menurutnya program-program yang disampaikan sangat berguna untuk kepentingan masyarakat. 

" Atas nama BPD kami sangat mendukung program Kades untuk kemaslahatan ummat menuju Desa BISA " ucapnya. 

Kepada pejabat Desa lanjutnya, mulai dari Sekdes, Kaur dan juga Kepala Dusun diharapkan dapat bekerja dengan ikhlas karena pekerjaan adalah bernilai ibadah.

" Pekerjaan ini adalah amanah dan setiap apa yang kita kerjakan dengan ikhlas maka ALLAH akan membalas dengan rezeki yang tidak disangka-sangka" harapnya. 

Akhir sambutan beliau menegaskan kepada LPM dan pejabat lainnya untuk terus melakukan yang terbaik buat pemerintah dan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Sekdes Pematang Cengkering Muhammad Sis S. Pd. I meminta kepada Kadus agar segera melakukan pendataan ke-Masyarakat.
(muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)