Zahir, Setiap Kepemimpinan Memiliki Warna Dan Dinamika Tersendiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Desember 2019

Zahir, Setiap Kepemimpinan Memiliki Warna Dan Dinamika Tersendiri


Ketgam Bupati Batu Bara, ketua PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir Kapolres Batu Bara, Dandim, Kejari saat diabadikan pada acara pembukaan HUT Kabupaten Batu Bara ke 13 dilapangan blok 8 Lima Puluh Kamis 05/12/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Melalui perayaan HUT ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Batu Bara untuk terus menumbuh kembangkan silaturahmi, menciptakan iklim kegotong royongan dan kebersamaan yang dapat memberi suasana persaudaraan di Kabupaten Batu Bara.

Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memberi sambutan pada pembukaan HUT ke-13 Kabupaten Batu Bara, di Lapangan Blok 8, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 05/12/2019.

Zahir juga mengatakan, sebagai masyarakat Batu Bara, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kabupaten Batu Bara sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi serta kita bingkai dalam catatan perjalanan sejarah kedepan melalui kerja-kerja produktif untuk meraih cita-cita dan harapan pada masa depan yang lebih baik.

Lanjutnya, sebagai generasi penerus, mari kita jadikan momentum ini sebagai sejarah kehidupan Pemerintahan dan pembangunan Batu Bara, bahwa setiap kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.

Selain itu Zahir mengajak masyarakat untuk mewujudkan rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Batu Bara yang tercermin dalam sikap dan prilaku setiap diri pribadi masyarakat. 

" Rasa cinta dan bangga harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing," pungkasnya.

Sementara, Ustadz H M Irfan Yusuf dalam tausiahnya juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara untuk menjaga ukhuwah, menjaga kekompakkan dan tidak mencari kesalahan orang lain.

" Penyakit kita memang begitu, suka kali cari kesalahan orang, sementara kesalahan diri sendiri dia tidak disadari, seperti kata Bupati tadi, boleh mengkritik tapi harus dibarengi dengan solusi, ayo kita kompak, ayo kita bergandengan tangan, maka Batu Bara ini akan barokah," ucapnya.

Hadir Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, OPD, para Camat, para Lurah, para Kades, Tomas, Tokoh adat,  Tokoh Pemuda, insan pers dari media cetak, elektronik juga online, serta undangan lain. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)