Tampung aspirasi masyarakat,anggota DPRA Nektu gelar reses di Aceh timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Desember 2019

Tampung aspirasi masyarakat,anggota DPRA Nektu gelar reses di Aceh timur

Aceh timur/suarakpk com-Dalam rangka mendengar aspirasi masyarakat,anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Ridwan Abubakar, S.Pd.I,MM.atau yang akrab disapa (Nektu) dari Dapil VI menggelar Reses II tahun 2019 di seluruh wilayah kabupaten Aceh timur  jumat (20/12/2019).
Kegiatan itu dihadiri oleh masyarakat di setiap kecamatan yang dituju nektu.beberapa masyarakat di setiap kecamatan menyampaikan aspirasi dan harapan kepada anggota DPRA dari Fraksi Partai daerah Aceh (PDA) tersebut.
Para masyarakat setempat meminta kepada (Nektu) agar memperhatikan keadaan rakyat,terutama infrastruktur jalan lintas, jembatan,ekonomi,kesehatan,serta tempat balai pengajian dan pesantren,
pendidikan dan kesejahteraan rakyat.
Semua masukan bisa disampaikan,Nektu  mengawali pembicaraannya di depan undangan reses.Menurutnya,agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRA
bertemu dengan masyarakat.
Dalam reses tersebut Nektu berkunjung ke beberapa kecamatan yakni kecamatan Idi Tunoeng, peureulak barat,kecamatan sungai raya,dan kecamatan Nurussalam.

Lanjutnya Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari hukum,ekonomi dan banyak masalah lainnya.

"Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan.
Menanggapi hal tersebut, ia mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah mempercayakannya sebagai wakil rakyat di Provinsi.

“Saya akan bawa harapan bapak-ibu sekalian ke Provinsi, agar dapat terwujud untuk daerah kita,”pungkas nektu.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)