Sekda Buteng Resmikan Liga Bupati Cup III - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 November 2019

Sekda Buteng Resmikan Liga Bupati Cup III

Sekda Buteng,. H. Kostantinus seusai meresmikan Liga Bupati Cup III 2019.


BUTENG, suarakpk.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Tengah (Buteng) H. Kostantinus resmi membuka turnamen liga Bupati Cup III 2019, Kamis (14/11) sore. Agenda tahunan masyarakat Buteng itu, dilaksanakan di lapangan La Ode And. Kahar Lanto, Desa Lanto, Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng).

Kostantinus menuturkan semoga kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit-bibit baru yang nantinya akan dipersiapkan pada ajang yang lebih besar yaitu ditingkat nasional dan internasional.

"Ini target kita. Setidaknya pada ajang Porda atau PON nanti kita bisa menyumbangkan prestasi buat daerah", ujarnya.

Selain itu, mempererat silaturahim juga merupakan tujuan yang penting diadakannya kegiatan tersebut. "Peran semua pihak sangat dibutuhkan demi lancarnya kegiatan ini", ungkapnya.

Dalam jadwalnya, seharusnya peresmian kegiatan itu dilakukan oleh Bupati Buteng, H. Samahuddin. Namun dikarenakan sedang mengikuti kegiatan di luar daerah, Kostantinus ditunjuk sebagai perwakilan untuk meresmikan kegitan.

Sementara itu, Ketua panitia Liga Bupati Cup III, Rimpasa mengatakan kegiatan dimulai hari ini dan ada 10 club' yang akan bertanding, diantaranya 7 club' dari tiap kecamatan dan 3 club' dari mitra pemerintah yakni PS. Kodim Buton, Polres Bhayangkara Bau-Bau dan KNPI Buteng.

"Kegiatan berlangsung 10 hari dan ada 10 club yang akan bertanding", tukasnya. (Randy yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)