Kapolres " Sertijab Merupakan Penyegaran, Kemajuan Pengembangan Karir Untuk Mencapai Tujuan Organisasi" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

08 November 2019

Kapolres " Sertijab Merupakan Penyegaran, Kemajuan Pengembangan Karir Untuk Mencapai Tujuan Organisasi"

Ketgam Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M. Hum saat upacara Sertijab Jum'at 08/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M. Hum pimpin upacara Serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Ren,Kasat Narkoba dan Kapolsek Indrapura di lapangan apel Polres Batu Bara, Jum'at 08/10/2019.

Kasat Narkoba AKP Kusnadi digantikan AKP Henry David Tobing SH, Kabag Ren Kompol AK Tanjung digantikan AKP Hery Tambunan dan Kapolsek Indrapura AKP Darnes Habeahan digantikan AKP Mitha Natasya.

Robin Simatupang mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, kemajuan pengembangan karir untuk mencapai tujuan organisasi.

“ Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pejabat lama yang selama ini banyak hal positif yang dilaksanakan demi kemajuan Polres Batu Bara" katanya. 

Ucapan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah mampu berperan sebagai Bhayangkari pendamping suami selama bertugas di Batu Bara" tambahnya. 

" Kepada pejabat yang baru saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara dan saya berharap agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas Polres Batu Bara" tutupnya. 

Hadir Waka Polres Batu Bara Kompol H Herwansyah Putra, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasi, Perwira, Bintara, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Ny.Vera R.Simatupang serta ASN jajaran Polres, anggota lain juga Rohaniawan Ustadz Sulaiman S. Ag dan Pdt M Hutajulu Sth. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)