Kades Sei Raja Terpilih Wahid Barus Tumbangkan Pasidi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 November 2019

Kades Sei Raja Terpilih Wahid Barus Tumbangkan Pasidi




Batu Bara, suarakpk.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sei Raja dilaksanakan didusun Satu Pabrik lama Desa Sei Raja Desa Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 14/11/2019 berjalan tertib dan aman dibawah kendali aparat Kepolisian dan Sat Pol PP Dan TNI. 

Pada penghitungan suara nomor urut 1 Wahid Iskandar Barus memperoleh 232 suara sementara nomor urut 2 Posisi (incumbent)  174 dan nomor 3 Khozali memperoleh 127.. 

Dalam kontestan Pilkades Sei Raja pada hari ini dimenangkan nomor urut 1 Wahid Iskandar Barus dengan selisih suara dengan incumbent sebanyak 58 suara.

Kades terpilih Wahid Iskandar Barus S. Pdi dikediaman Jalan Mekar Dusun Baru Kamis 14/11/2019 mengucapkan puji sukur Kepada ALLAH Subhanahuwata'ala dan sangat  berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para pendukung dan berjanji akan menepati janji-janji kampanye. 

Ditempat yang sama orang tua Kades terpilih Bakti Barus (64) dan Syamsiati (63) saat dikonfirmasi menjelaskan hanya memberi dukungan dengan Do'a dan selalu mensuport anaknya. 

"saya hanya berdo'a aja pak, karena kami orang miskin dan tak punya apa-apa, semua ini kehendak ALLAH semata,semua tak disangka" jelasnya sambil menitikkan airmata. 

Salah seorang warga simpatisan nomor urut 1 Siswanto yang akrab dipanggil dengan sapaan Anto padi mengatakan sosok Kades terpilih dikenal sangat santun dan suka  membantu Masyarakat.

Selain itu,  pada awalnya Wahid berkeinginan membangun Desa dan untuk itu juga dirinya bersama warga lain berkeinginan untuk memenangkannya. 

" kami hanya yakin kepada Allah dan berusaha bang" katanya

Bersamaan Sekretaris GPII Sari Darma Sembiring SE mengharapkan kepada Wahid terpilihnya oleh masyarakat Desa untuk membangun Desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat  Desa dengan membentuk kelompok kerja seperti kelompok Tani, kelompok ternak.

"Selain itu untuk meningkatkan kwalitas masyarakat Desa dan saya berharap Wahid dapat berkomunikasi dengan Perusahaan -Perusahaan yang ada di-Kabupaten Batu Bara untuk menciptakan latihan kerja" harapnya
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)