Tenggelamnya Perahu Satu Keluarga Bocah Empat Tahun Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Oktober 2019

Tenggelamnya Perahu Satu Keluarga Bocah Empat Tahun Meninggal Dunia


Aceh Timur-Setelah beberapa lama dilakukan pencarian terhadap korban yang perahunya tenggelam, akhirnya Rayhan (4) anak dari Zulramli warga Gampong Lung Sa, Kecamatan Madat, Aceh Timur ditemukan  dalam kondisi meninggal dunia pada Hari Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 11.37 WIB.
Saat ditemukan lebih kurang berjarak sekitar 15 meter dari lokasi tenggelam oleh tim yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, Polsek Madat, Koramil Madat yang turut dibantu oleh masyarakat setempat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantor melalui Kapolsek Madat Iptu Syafrizal mengatakan kepada awak media, BPBD dan SAR sedikitnya menurunkan 4 perahu karet untuk mencari korban yang turut dibantu oleh para nelayan, menggunakan 5 perahu.

"Saat ini korban sudah dirumah duka untuk diurus pemakamannya oleh pihak keluarga korban," Ujar Syahrizal Kepala BPBD.

Lanjutnya,Sebelumnya dikabarkan pada Selasa (7/10) sekitar pukul 19.30 WIB, korban dinyatakan hilang tenggelam saat menumpangi perahu yang dengan tujuan hendak memanen udang ditambaknya bersama kedua orang tua dan saudara kandungnya.Saat itu tiba - tiba hujan dan angin kencang dan menyebabkan perahu yang mereka tumpangi terbalik dan karam ditengah sungai yang ada dikawasan itu," Sebut Syafrizal.

enam korban yang tenggelam yaitu, Zulramli (51) Kepala Keluarga, Cut Mutia (39), Novi Zulsentia (10), Mery Zulsentia (8) serta Rayhan (4) dan Munar (42) familinya penjaga tambak,empat diantaranya terselamatkan,sedangkan Mery Zulsentia terlibih dulu telah ditemukan dan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit di Aceh Timur.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)