Operasi Zebra Anoa Digelar Mulai Hari Ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

23 Oktober 2019

Operasi Zebra Anoa Digelar Mulai Hari Ini

Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Muhammad Fajar Arifin

MUNA, suarakpk.com- Kepolisian Resor (Polres) Muna mulai menggelar Operasi Zebra Anoa 2019. Rencananya, operasi ini akan dilakukan selama 14 hari terhitung sejak hari Rabu, 23 Oktober sampai 5 November 2019 mendatang.

Dalam operasi ini, sebanyak 35 personel Polres Muna akan diturunkan. Bukan hanya dari Polres Muna saja, Dinas aperhubungan dan POM juga akan ikut dilibatkan.


Kapolres Muna, AKBP Deby Asri Nugroho melalui Kasat Lantas, Iptu Muhammad Fajar Arifin menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas demi menjamin keselamatan diri sendiri dan orang lain. Beranjak dari laporan pelanggar lalu lintas, tiap tahunnya jumlah pelanggar di Muna kian meningkat.

"Banyak pengendara ugal-ugalan didominasi dari kalangan remaja. Tentu hal ini dapat membahayakan keselamatan orang lain dan anak itu sendiri saat berkendara", cetus Fajar saat ditemui di ruangannya, Rabu (23/10).

Selama 14 hari, ada beberapa lokasi yang akan menjadi pusat pelaksanaan operasi tersebut.

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas dan jadikanlah tertib berlalu-lintas sebagai bagian dari kebutuhan", pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi