Operasi Zebra 2019, Budayakan Tertib Berlalu Lintas Di Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Oktober 2019

Operasi Zebra 2019, Budayakan Tertib Berlalu Lintas Di Gunungkidul

GAUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Polres Gunungkidul adakan operasi Zebra 2019 dengan menindak tegas para pengendara bermotor di beberapa titik jalan utama di Wonosari Gunungkudul, Jum'at (25/10/2019).

Operasi zebra tersebut di pimpin langsung IPDA Ristanto Kanit Turjawali Polres Gunungkidul. Beberapa titik operasi Zebra tersebut di laksanakan sekitar Jam 07.00 sampai Jam 09.00 di Jalan Semanu Wonosari.

Operasi Zebra berikutnya Jam 9.00 sampai Jam 11.00 di perempatan Siyono Wonosari.

IPDA Ristanto mengatakan, di adakannya operasi Zebra tersebut untuk penertiban kelengkapan kendaraan bermotor dan untuk antisipasi tindak kejahatan.

"Giat Operasi Zebra berlangsung dari Tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2019. Bagi pengendara sepeda motor khususnya yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat akan di tindak tegas. Hal ini untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah Gunungkudul," tandas IPDA Ristanto saat di area Operasi Jalan Semanu Wonosari, (25/10).

Salah satu pengendara sepeda motor (pemotor), Marno warga Desa Sumberwungu Tepus yang kena tilang mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya SIM.

"Saya akui kesalahan, saya tidak punya SIM, dan saya kena tilang, sidangnya Tanggal 8 November 2019," katanya.

Operasi Zebra 2019 di gelar di beberapa titik rawan kejahatan. Hal ini untuk semata mata demi untuk ketertiban berlalu lintas.
(Anton)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)