KAPOLRES BATU BARA AJAK SEMUA ELEMEN MASYARAKAT MENOLAK BERITA HOAX - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 September 2019

KAPOLRES BATU BARA AJAK SEMUA ELEMEN MASYARAKAT MENOLAK BERITA HOAX





Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat memilah dan tidak sembarangan menshare (membagikan) berita yang tidak jelas kebenarannya (Hoax) dan saling menghormati antar Suku, Agama, Ras dan Golongan.

“Kita junjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika, dan jaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini”, ujar Kapolres saat menjadi Pembina upacara bendera di SMAN 1 Dolok Batu Nanggar, Kabupaten  Simalungun, Senin (02/09/2019).

Alumni tahun 83-84 SMA N 1 Dolok Batu Nanggar, yang dulunya bernama SMA N 1 Serbelawan, dan pernah tinggal di Perkebunan PTPN VII Dolok Hilir dan sekarang sudah berganti menjadi PTPN IV menyampaikan syukur karena menjadi pembina upacara di almamaternya.

Robinson juga memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa agar terus semangat belajar, dan bekerja keras untuk mencapai cita cita yang diinginkan.

Untuk mencapai cita cita yang diinginkan, Kapolres meminta siswa menghindari segala jenis Narkotika yang dapat merusak generasi penerus bangsa ini.

Bagi siswa siswi yang bercita cita menjadi Polisi diminta untuk  mempersiapkan diri mulai sekarang, karena proses rekrutmen Anggota Polisi saat ini merupakan proses yang murni.

Pada proses rekrutmen tersebut hanya yang memiliki keunggulan diatas rata-ratalah yang dapat di terima dan tidak bisa dengan uang.

Proses rekrutmen berprinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Jadi persiapkan dirimu untuk bersaing dan jadilah yang terbaik”, ujar Kapolres menyemangati siswa.

Upacara bendera diikuti Kepala Sekolah Karnali Saragih, M. Pd, Kasubbag Sarpras AKP Sandi, Kanit Tipidkor Satreskrim Iptu S. Tambunan, SH, Para Guru, Staff Pengajar dan siswa siswi SMAN 1 Dolok Batu Nanggar.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan reuni alumni Tahun 1983-1984 yang diikuti antusias oleh almamater yang hadir. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)