Pemkab Batu Bara Lantik 86 Pejabat Eselon III dan IV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Juli 2019

Pemkab Batu Bara Lantik 86 Pejabat Eselon III dan IV



Ketgam Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH saat melantik Lurah dan Camat Senin 15/07/2019 diaula kantor Bupati Batu Bara


Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara melalui Sekretaris Daerah (Setda)  lantik 86 Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin 15/07/2019.

Bupati Batu Bara dalam arahan yang dibacakan Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH mengatakan, pelantikan para pejabat administrator dan pengawas yang baru saja kita laksanakan pada hari adalah untuk mengisi beberapa jabatan struktural yang belum terisi dan merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi dan prosedur penilaian tim Baperjakat Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Khusus kepada saudara yang dilantik sebagai Camat, saya sampaikan bahwa kedudukan saudara mempunyai peran yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan program pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kecamatan. sebagai pimpinan operasional, camat harus dapat meningkatkan harapan masyarakat sekaligus menumbuhkan citra pemerintah yang bersih, berkemampuan dan berwibawa.

Lanjutnya, sebagai pemimpin pemerintah, Camat harus menguasai dengan baik dan benar wewenang yang dimilikinya serta menguasai peraturan dan ketentuan yang berlaku dan sebagai pemimpin pembangunan, camat harus mampu mengkoordinasikan secara terpadu perencanaan pembangunan baik sektoral, regional maupun yang timbul berdadasarkan prakarsa dan swadaya masyarakat.

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme," katanya.

Informasi dihimpun,  Pejabat yang dilantik diantaranya ; Adri Aulia Harahap sebagai Camat Lima Puluh, Wandi sebagai Camat Datuk Tanah Datar
Abdul Rasyid diangkat menjadi Camat Tanjung Tiram, Muliadi sebagai Camat Talawi, Abdul Kodir sebagau Lurah Indra Sakti. Hidanata Dwi Christian Tambunan sebagai Lurah Indrapura, Khairul Mukhlis sebagai lurah Tanjung Tiram dan Muhammad Reza Akmal sebagai Lurah Pangkalan Dodek, Andra Hendrawan sebagai Lurah Pangalakan Dodek Baru,
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)