Mobil Patroli Satlantas Aceh Timur Dihantam Truck - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juli 2019

Mobil Patroli Satlantas Aceh Timur Dihantam Truck

IDI- Satu unit Mobil L 300  dari Medan hendak menuju Banda Aceh, yang mengangkut Telur Ayam Australi berhenti secara mendadak usai di stop oleh Polisi Satuan Lalu Lintas di Aceh Timur , Rabu (17/7/2019.

Munzir, seorang Warga dilokasi kejadian mengatakan, "Kejadian ini di desa Pasir Putih, saya tidak tau kenapa mobil L300 yang mengangkut telur itu di stop, saya menduga mobil tersebut karena  melebihi muatan," kata Munzir

Lanjutnya, Polisi saat itu menggunakan mobil patroli bernopol 1611- 43 yang tiba-tiba  berhenti dibelakang mobil L300 usai menyetopnya.

Naasnya tidak lama kemudian mobil patroli tersebut langsung dihantam dari sisi belakang oleh mobil truk BK 8401 MT, sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Munzir juga menduga kecelakaan beruntun tersebut terjadi ulah  sopir truck yang melaju dari arah bersamaan dengan kecepatan tinggi tepatnya di desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. 

Akibat dari kecelakaan itu, kata Munzir, Mobil L 300 tersungkur ke paret, mobil  Patroli mengalami kerusakan dari belakang usai dihantam truck.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja kenet mobil truk yang mengalami patah kaki," ujar Munzir. [Dedi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)