Tidak Ada Alasan Hari Libur, Babinsa Tetap Ada Di Tengah Tengah Warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2019

Tidak Ada Alasan Hari Libur, Babinsa Tetap Ada Di Tengah Tengah Warganya


BANTUL, suarakpk.com - Lazimnya, di saat hari Minggu atau hari libur lainnya, selalu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau bahkan pergi bersama anggota keluarganya. Namun, hal itu tak berlaku bagi Babinsa di Koramil 09/Jts, yang berada di wilayah Kodim 0729/Btl.

Babinsa Desa Patalan, yang berada di wilayah Koramil 09/Jts Serka Zaenuri beberapa waktu lalu, Sabtu (09/02/19) turut mendampingi petani di wiayah binaanya untuk memanen padinya. Saat itu, lagi panen padi di lahan sawah kelompok tani (Poktan Sri Rjeki) pimpinan Bpk Sugeng, dengan luas lahan 3 (dua) hektar.

“Kita membantu dan mendampingi petani di wilayah binaan saya yang sedang panen padi. Kali ini, dipanen 3 hektar dengan hasil 7,6 ton /ha ,” tegas Serka Zaenuri. Minggu (10/02/19).

Ditambahkannya, sebagai Babinsa TNI AD dirinya terus memberikan sumbangsih terbaik bagi para petani. Sebagai anggota TNI AD ingin NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang berdaulat dalam bidang pangan, sehingga negara ini memperoleh kejayaannya melalui kerja keras seluruh petani Indonesia dengan pendampingan oleh anggota TNI AD tersebut khususnya Babinsa. (Zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)