Universitas Negeri Semarang Kunjungi Sanggar Seni Tari Dan Barongan Ridwan CS Todanan. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2019

Universitas Negeri Semarang Kunjungi Sanggar Seni Tari Dan Barongan Ridwan CS Todanan.




Blora,suarakpk.com - Upaya Ridwan CS untuk memperkenalkan Sanggar seni tari dan barongan  Ridwan CS yang berada di Desa Todanan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, sungguh gigih dan tak kenal menyerah. Dan pada akhirnya setelah beberapa bulan yang lalu dikunjungi Caleg DPR RI,Kali ini pada hari minggu,tanggal 27 januari 2019 kedatangan tamu  dari mahasiswi Universitas Negeri Semarang. Mahasiswi ini bernama Rafik Ayu Izzatisari, untuk menyelesaikan tugas akhir skripsi,program studi pendidikan seni tari.

Menurut Ridwan selaku ketua sanggar seni tari dan barongan Rafik Ayu Izzatisari melakukan penelitian disanggar seni tari dan barongan Ridwan CS dengan mengkaji proses pembelajaran tari Joko Ludro yang diperankan oleh anak-anak.Ujarnya.

Selaku ketua sanggar sangat mengapresiasi sanggarnya bisa digunakan penelitian,sebab dengan banyak orang yang datang ke sanggar seni tari dan barongan akan membawa dampak positif untuk kemajuan sanggar seni tari dan barongan Ridwan CS,ya ia pimpinya,dan semoga juga mendapat perhatian dari dinas terkait.Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)