Tomo, SH Resmi Dilantik Sebagai Wakajati Sultra - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 November 2018

Tomo, SH Resmi Dilantik Sebagai Wakajati Sultra

Ketgam: Wakajati Sultra, Tomo, SH.
Foto: Randy Yaddi.


Kendari, suarakpk.com- Tomo, SH resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru pada Jum'at (23/11/18) di aula kantor Kejakasaan Tinggi (Kejati) Sultra.

Mantan koordinator jaksa muda tindak pidana khusus Kejagung ini dilantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Mudim Aristo sesuai dengan Surat Keputusan (SK) nomor Kep-243/A/JA/11/2018 tangal 22 November 2018.

Mudim Aristo mengatakan, proses pergantian jabatan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjaga roda organisasi agar berjalan sesuai dengan tujuan bersama.

"Proses ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan, agar roda organisasi kejaksaan tetap berjalan dinamis dan berjalan sesuai dengan arah dan tujuan yang telah ditentukan bersama," cetus Mudim Aristo saat membawakan sambutan, Jumat (23/11).

Menurutnya, dari penilaian masyarakat terkait masalah proses penegakan hukum yang dinilai kurang maksimal sebagian diarahkan kepada Kejati.

Oleh karena itu, ia berharap semoga Kejati bisa lebih memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Sultra.

"Untuk Wakajati yang baru, saya ucapkan selamat berkerja mengemban tugas baru, secepatnya dapat menyesuaikan diri dan saya harapkan dapat menjaga nama baik institusi Kejakasaan Tinggi Sultra," tandasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)