Koramil Dan Polsek Jetis Laksanakan Safari Jumat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2018

Koramil Dan Polsek Jetis Laksanakan Safari Jumat


BANTUL, suarakpk.com - Babinsa Koramil Jetis dan Bhabinkamtibmas Polsek Jetis yang  di pimpin Kapolsek jetis  AKP. M SHOLEH  melaksanakan Safari Jum’at, di Mesjid Sakamaini Gelangan Kelurahan Patalan Kecamatan Jetis, kemarin Jum’at (19/10/10)

Kekompakan antara instansi harus dijalankan dari level bawah, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Patalan Kecamatan Jetis.

Kegiatan safari Jumat ini, sudah menjadi agenda rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa. “Selain menjalankan ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tujuan kami mendekatkan diri dengan masyarakat”.  Ucap  Serka Zaenuri.

Dalam kesempatan hari ini, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga masyarakat tidak terlibat narkoba dan tidak terlibat perjudian. Serta mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat.

Kapolsek Jetis  AKP M.Sholeh mengatakan, “Safari Jum’at, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Tni Polri dengan masyarakat. Sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Setiap kesempatan kami akan menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas”.  Ucapnya. (Zulfan/red-Penramil 09/Jetis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)