Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Tutup PSDB ke VI 2018. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2018

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Tutup PSDB ke VI 2018.


BATU BARA, suarakpk.com - Pekan Seni Budaya Daerah (PSDB) Kabupaten Batu Bara Ke VI yang dimulai tanggal 6 - 21 Oktober 2018  resmi Ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Selamat Arifin,  SE.

Penutupan PSBD Ke VI itu di hadiri  Muspida Batu Bara, Muspika, Tokoh Etnis, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kabupaten Batu Bara dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan diantaranya,  tarian etnis Jawa,  kalimantan,  Tionghoa, Melayu,  Karo,  Batak toba, Batak Simalungun,  Mandailing,  Aceh, Minang, Sunda juga etnis Hindia Serumpun.

Ketua DPRD Batu Bara,  'Selamat Arifin SE', yang didampingi seluruh Ketua Etnis, Muspida Dan Muspika dalam sambutan  berharap agar Kegiatan PSBD Batu Bara ini akan tetap ada dan Pemkab Batu Bara harus tetap mensuport kegiatan tersebut demi menjaga Kesatuan dan Persatuan antar etnis dan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Batu Bara.

" Saya berharap agar Kegiatan PSBD ini tetap ada serta Pemkab Batu Bara Harus Tetap Mensuport Kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini demi menjaga Kesatuan dan Persatuan antar Etnis dan antar Umat Beragama dengan Mengucapkan Alhamdulillah Dengan ini Kegiatan PSBD Batubara Ke VI 2018 resmi ditutup" ucapnya

Penutupan PSBD VI 2018 dimeriahkan dengan Kembang api dan Lampion menambah keindahan suasana dan dimeriahkan oleh Artis Artis Daerah. (Muhammad amin/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)