Pejabat Dari Koramil dan Polsek Gandrungmangu Sambangi Nenek Berusia 110, Disambut Tangis Haru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Maret 2018

Pejabat Dari Koramil dan Polsek Gandrungmangu Sambangi Nenek Berusia 110, Disambut Tangis Haru

Cilacap, suarakpk.com – Limah (110), seorang nenek warga Dusun Cebak Rungkang RT 02 RW 03 Desa Rungkang, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap yang tinggal di rumah hanya ditemani cucunya ini mempunyai nasib kurang beruntung. Pasalnya nenek Limah mempunyai 8 orang anak, namun kini sudah tiada (meninggal dunia) semua, kehidupannya hanya di temani seorang cucu perempuan.

Melihat kondisi nenek renta tersebut, Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf. Agus Wantoro bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Bruri, Kamis (0103) melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi kediaman nenek Limah.

Sebagai aparat Kewilayahan,  Danramil beserta Bhabinkamtibmas menunjukkan keprihatinan kepada nenek renta itu, di usia senja-nya menikmati sisa hidupnya.

Tangis haru pecah saat pejabat dari Koramil dan Polsek Gandrungmangu menyambagi langsung di kediamannya melihat kondisi nenek Limah yang sangat miris kedengarannya.

Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Agus Wantoro mengatakan, sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat TNI dan Polri masa kini diharapkan bisa memahami situasi dan kondisi masyarakatnya.

"Sebagai seorang anggota TNI  kita harus memahami perkembangan di masyarakat saat ini, apalagi bila berkaitan dengan situasi keamanan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan TNI dan Polri akan lebih dicintai rakyat,” pungkas Lettu Agus. (Irman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)