Ibu Tolok Ukur Baiknya Suatu Bangsa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Desember 2017

Ibu Tolok Ukur Baiknya Suatu Bangsa

Pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi di Desa Sukomulyo.

MALANG, suarakpk.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat sekarang banyak diperingati oleh umat muslim, salah satunya adalah warga desa Sukomulyo. Peringatan Maulid Nabi pada tahun ini diisi dengan kegiatan pengajian oleh Kyai dari Malang pada Minggu (3/12).
Dalam sambutannya, Kades Sukomulyo menjelaskan bahwa pendidikan anak merupakan tanggung jawab bersama terutama seorang ibu. "Bangsa akan menjadi baik bila seorang ibu itu baik, maka sebagai seorang ibu harus mendidik keturunannya dengan sebaik-baiknya. Ibu adalah tolok ukur bangsa itu baik atau bukan !" Ucapnya.
Sambungnya, selain itu anggaran kegiatan ini berasal dari kas empat grup perkumpulan jama'ah tahlil dan kekurangannya ditutup dari iuran warga. "Setiap kepala keluarga ditarik sepuluh ribu rupiah dan lima nasi kotak," jelasnya

Di tempat terpisah Muhkidi membenarkan apa yang disampaikan oleh kadesnya. "Setiap tahun acara ini rutin dilaksanakan dengan format asal anggaran sama dengan tahun ini. Dan ini tidak lepas dari kepemimpinan pak Saiful Anwar yang telah memimpin dengan amanah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat." Pungkasnya. (Sunarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)