Tertangkap Kamera Subuh Dini Hari, ini yang Dilakukan Danramil 01/AK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 November 2017

Tertangkap Kamera Subuh Dini Hari, ini yang Dilakukan Danramil 01/AK



LABURA - Sebagai langkah merealisasikan Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi di wilayah teritorialnya, Jajaran Kodim 0209/LB terus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memasuki segala lini.

Tertangkap Kamera wartawan, hal itupun terlihat dilakukan prajurit Koramil 01/AK, dengan mengikuti Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al- Aman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura. Minggu (5/11).

Tak bisa mengelak, Danramil 01/AK Mayor Inf Thamrin Hasibuan, kepada wartawan mengakui bahwa kegiatan itu dilakukan sejalan dengan konsep realisasi Doktrin Kartika Eka Paksi, serta perintah komando atas.

"Ini adalah upaya Koramil 01/AK dalam mengarahkan prajurit untuk lebih rajin beribadah agar dekat dengan sang pencipta, dan ini juga sebagai langkah menindaklanjuti perintah komandan" ungkap Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, melalui Danramil.

Kata dia, selain mengarahkan prajurit, kegiatan sholat subuh rutin ini juga merupakan upaya pihaknya untuk dapat berkoordinasi dengan pemuka agama serta alim ulama di Kecamatan setempat.

Hal itu, ditandai dengan terlihat hadirnya H. Aminurrasyid Aruan yang me-rupakan Ketua MUI Kabupaten Labura, serta H. Tohari Hartono Ketua umum IPHI Labura, serta 50-an masyarakat setempat. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)