Ustadz Al Asari Nyatakan Siap Untuk Maju di Pilkada Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Oktober 2017

Ustadz Al Asari Nyatakan Siap Untuk Maju di Pilkada Batu Bara

Ustadz Al Asari menyatakan kesiapannya maju
 dalam pilkada Batu Bara dari calon independen

BATU BARA, suarakpk.com - Ditengah menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap perilaku parpol hari ini membuka peluang bagi calon independen untuk menjadi alternatif pilihan rakyat.
Sudah terbukti, Kabupaten Batu Bara telah terbiasa dengan calon perorangan dalam Pemilukada Batu Bara, dua kali dimenangkan calon independen. Salah satu tokoh yang siap maju dalam pilkada kali ini adalah Ustadz Al Asari .

"Saya melihat belum ada satupun pasangan calon dari Parpol resmi diusung oleh partai politik, ini menunjukkan tarik menarik kepentingan partai begitu kental" kata kader Washliyah tersebut kepada sejumlah wartawan baru - baru ini

Lanjut Asari, keputusan sering sekali diluar nalar logika politik awam, disinyalir aroma politik transaksional sangat dominan, kondisi seperti ini membuat rakyat jenuh dan menghantarkan energi kecurigaan yang luar biasa kepada parpol dan imbasnya kepercayaan masyarakat akan tergerus dengan begitu cepat.

"Dinamika seperti ini masyarakat butuh pilihan lain sebagai alternatif pilihan mereka. dan pilihan tersebut tidak ada yang lain kecuali paslon dari perseorangan". Bebernya

Ustadz Al Asari juga berharap, di pemilukada Batu Bara 2018 mendatang, akan dilanjutkan dengan kemenangan pasangan perseorangan atau independent.

"Intinya, kita siap menjadi pilihan alternatif rakyat Batu Bara lewat jalur perseorangan atau independen". katanya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)