Pusat Informasi TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0707/Wsb Didirikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2017

Pusat Informasi TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0707/Wsb Didirikan


WONOSOBO, suarakpk.com - Untuk mensukseskan kegiatan TMMD reguler ke 100, Pendim 0707 mendirikan posko informasi di desa Pagerejo kecamatan Kertek yang bertempat di gedung serbaguna. Segala kelengkapan sudah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan informasi, mulai dari jadwal piket 7 personel anggota hingga pemasangan jaringan internet khusus untuk Pendim.

“Mengingat pentingnya  pendim sebagai ujung tombak publikasi kegiatan TMMD reguler ke-100, maka posko akan dibuka 24 jam dan setiap anggota pendim siap siaga memberikan informasi  kepada masyarakat luas baik melalui media resmi maupun sosial media,” tegas Dandim 0707 Letkol Czi Dwi Haryono.

Dengan didirikannya posko Pendim dilokasi kegiatan TMMD Reguler Ke 100, Dandim 0707 berharap informasi kegiatan dapat terakomodir dengan baik  dan dapat segera dipublikasikan kepada masyarakat luas.

Penanggung jawab Pendim Ahmad Ridho, S.Kom  juga memberikan peryataan yang senada dengan Dandim 0707 tentang kegiatan TMMD reguler ke 100 di desa Pagerejo, Kecamatan Kertek bahwa Pendim membuka Posko Pusat informasi pelaksanaan TMMD. “Kami Persilahkan bagi wartawan yang mau meliput kegiataan ataupun masyarakat yang membutuhkan informasi kegiatan TMMD untuk menggunakan fasilitas yang telah kami sediakan,” ujarnya. (Gus Mono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)