Pemberian Karcis Masuk Wilayah Pantai, Dinas Pariwisata Gunungkidul Dinilai Ugal-Ugalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2017

Pemberian Karcis Masuk Wilayah Pantai, Dinas Pariwisata Gunungkidul Dinilai Ugal-Ugalan


Gunungkidul, suarakpm.com - Dalam pelayanan terhadap pengunjung wisata pantai petugas TPR (tempat pemungutan retribusi) kerap kali mendapat protes dari pengunjung. Seperti  terjadi di TPR  yang masuk di pantai Baron Gunungkidul, di musim liburan minggu ini. Pengunjung menganggap terkesan asal dalam memberikan Karcis (tiket masuk).

Komplain kepada petugas TPR Pantai Baron yang diunggah Bang Triwanto di ICJ (Info Cegatan Jogja) menjadi viral. Berbagai komentar netizen di laman facebook membuat Petugas TPR Pantai Baron dan Dinas Pariwisata angkat bicara.

Pardi, koordinator TPR Baron Utama membantah jika pengunjung yang masuk tadi sekitar pukul 10.00 WIB itu tidak masuk lewat pos retribusi yang dijaganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bang Triwanto menuliskan keluhan lewat laman facebooknya di beranda group ICJ.

Mohon infonya lur, barusan saya ke Pantai Baron 3 orang. Dah bayar Rp 30 ribu, yang saya tanyakan apakah retribusi 3 orang itu karcisnya cuma 1 ?? Tak tanya kepada bapak petugas yang narik retribusi pakai baju safari hitam nggak dijawab, malah menjauhi saya. Yo ra papa sih, sik penting aku wis tertib bayar. Monggo dibuly...ini bener kejadiannya bisa dipertanggung jawabkan, baru saja jam 10.05,” demikian tulisnya.

Dari postingan B Triwanto tersebut dalam waktu kurang dari 3 jam sudah dikomentari lebih dari 1500 netizen dan dibagikan 28 kali oleh pengguna facebook lainnya. (Anton/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)